Rabu, 11 Maret 2020

Dari BMI menjadi Milyarder


Dari BMI menjadi Milyarder

Sebut saja namaku Widy. Aku bekerja di Hong Kong selama lebih dari 10 tahun di satu majikan yang pada akhirnya menjadi keluarga ke-2 ku dan selalu mendukungku dengan apapun termasuk bisnis yang dijalankan oleh adik ku di Indonesia.

Dan di video kali ini aku berkesempatan untuk berbagi tentang bagaimana cara memulai bisnis properti  yang aku jalankan di Indonesia dengan teman-teman pekerja Indonesia di Hong Kong yang juga sangat tertarik sekali dan haus akan motivasi agar dapat merubah hidupnya dari BMI ke Milyarder seperti ku dan juga teman-teman lain yang sudah memulainya. Butuh ketekunan, kesabaran, dan terus belajar, yakin bahwa kamu mampu untuk mencapai targetmu.

Klik Link di bawah jika ingin tahu lebih lanjut tentang perjalan yang aku share kepada teman-teman BMI di Hong Kong! https://www.youtube.com/watch?v=aQSWbXHf9wA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dari BMI menjadi Milyarder

Dari BMI menjadi Milyarder Sebut saja namaku Widy. Aku bekerja di Hong Kong selama lebih dari 10 tahun di satu majikan yang pada akhirn...